Jaga Pocong, Acha Septriasa Mendapat Teror

Altov Johar | 2 Oktober 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa menambah filmografinya dengan bermain di genre horor. Ia membintangi film berjudul Jaga Pocong, yang merupakan kolaborasi dari 3 rumah produksi, yakni Spectrum Film, Maxima Pictures, dan Unlimited Production.

Di film ini, Acha Septriasa memerankan tokoh Mila, seorang suster yang diminta menjaga seseorang yang sedang sakit. Namun di luar dugaan, ternyata pasien itu sudah meninggal dunia.

"Acha memiliki kualitas akting luar biasa, dan Jam terbang yang kuat. Acha juga belum pernah main di genre horror sebelumnya. Dengan terlibatnya Acha akan memberikan warna yang berbeda untuk film ini," ujar Oswin Bonifanz selaku produser.

Oswin bersyukur secara keseluruhan proses syuting berjalan lancar. Begitu juga dengan jadwal Acha Septriasa yang dapat bersinergi dengan waktu syuting. Sehingga tidak ada kesulitan berarti selama penggarapan film berlangsung.

"Proses reading juga bs berjalan maximal. Jadi bisa dibilang secara schedule tidak ada masalah dan juga Acha sangat kooperatif mengenai schedule," ujarnya.

Menurut Oswin, sudah cukup lama konsep pocong tidak dimunculkan di film horor Indonesia yang rilis belakangan ini. Dengan setting tahun 80-an, film ini ia pastikan akan memberikan ketegangan bagi penonton.

"Pocong sudah lama tidak diangkat sebagai film dengan genre horor. Dengan setting 80-an, film ini memberikan ketegangan seorang suster yang mengharuskannya menjaga pocong di sebuah rumah tua," pungkas Oswin.

Selain Acha Septriasa, film Jaga Pocong turut dibintangi Jajang C Noer serta Zack Lee. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait