FFI 2018: Semua Piala Citra Dilapisi Emas

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 2 Oktober 2018 10:15:34
Jumpa pers peluncuran FFI 2018. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Semua piala Festival Film Indonesia (FFI) 2018 dilapisi emas. Ini berbeda dibanding tahun sebelumnya di mana piala berlapis emas hanya pada piala utama saja.

"Ada 23 kategori semuanya berlapis emas. Ini yang berbeda dari tahun sebelumnya,"  ujar Nickole Retna mewakili The Palace, yang mengerjakan Piala Citra, dalam jumpa pers peluncuran FFI 2018 di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

Lebih lanjut dia mengatakan, proses pengerjaan Piala Citra membutuhkan waktu sekitar 6 bulan. The Palace bangga bisa ikut terlibat memberikan dukungan kepada FFI sejak tiga tahun lalu hingga sekarang.

Proses nominasi FFI 2018akan digelar pada 6 Novembver 2018 mendatang. Pengumuman pemenang akan dilangsungkan Desember 2018, di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Untuk tahun 2018 ini, sedikitnya ada 110 film yang siap dinominasikan. Film-film tersebut tayang di bioskop Tanah Air, mulai September 2017 hingga Oktober 2018

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.