Pernikahan Dini Kembali Dibuat Sinetron, Keponakan Agnez Mo Ambil Peran Ini

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron fenomenal Pernikahan Dini yang dibintangi Agnez Mo dan Sahrul Gunawan, 2002 silam akan kembali diproduksi dengan versi terbaru. Kabar ini dibocorkan langsung oleh musisi Melly Goeslaw lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Melly menyebut rumah produksi Sinemart yang akan menggarap sinetron Pernikahan Dini versi baru ini. Tak hanya itu, istri Anto Hoed ini juga mengungkapan jika pengisi soundtrack sinetron tersebut bakal dinyanyikan oleh keponakan Agnez Mo, Chloe Xaviera.

"Yeaaaaay sebentar lagi akan ada sinetron Pernikahan Dini versi baru dari @sinemart.ph_ , kalau dulu theme song nya dibawain @agnezmo, skrg @chloexaviera yang akan bawakan lagunya. Happy bangeeeet bisa kerja bareng Chloe, menyenangkan, lucuuuuu, dan gemesiiin . Penasaran spt apa versi barunya ? Tungguin yaaa," tulis Melly Goeslaw di keterangan unggahanya, Sabtu (29/9).

Di unggahannya, ibu dua orang anak ini memperlihatkan proses rekaman yang dilakukan Chloe Xaviera. Tak hanya itu, Melly juga membagikan fotonya berdua dengan Chloe. Rupanya, kehadiran Chloe ini membuat Melly Goeslaw kembali mengenang momen 17 tahun lalu.

Saat itu, seorang gadis berusia 15 tahun datang ke rumahnya ditemani ibu dan kakaknya membawa satu dus cheese cake. Gadis tersebut adalah Agnes Monica alias Agnez Mo. Tak disangka, setelah belasan tahun berlalu momen tersebut kembali terulang.

"17 tahun yang lalu ada seorang gadis datang ke rumah ditemenin ibu dan kakaknya membawa satu dus cheese cake, gadis itulah yang menyanyikan lagu theme song Pernikahan Dini, dan hari ini kejadian itu terulang lagi, ada gadis yg usianya juga 15 tahun datang ke rumah bersama papi dan maminya, dan sy terharu banget saat mrk membawa satu dus cheese cake juga, bener2 dejavu," ujar Melly Goeslaw.

Seperti diketahui, sinetron Pernikahan Dini bisa dibilang sebagai tonggak awal meningkatnya popularitas Agnez Mo sebagai penyanyi sekaligus pemain sinetron. Sayangnya hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut soal siapa pemain dan kapan sinetron ini akan ditayangkan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait