Sabet Gelar Juara KDI 2018, Abi: Ini Berkat Doa Mama

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doa dan usaha Abi asal Sidrap di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 membuahkan hasil yang manis. Abi terpilih sebagai juara, mengungguli Delima, finalis asal Tanjung Balai, yang menjadi rivalnya di babak grand final.

Abi mengaku tak menyangka bisa jadi juara KDI 2018. Menurutnya, nikmat ini tak lepas dari andil sang mama, yang selalu mendoakannya setiap saat.

"Aku enggak nyangka, ya Allah. Alhamdulillah ini berkat doa mama," ucap Abi usai dinobatkan sebagai Juara KDI 2018, di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (2/10) malam.

Dalam kesempatan sama Abi mengucapkam terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama berjuang di KDI 2018. Abi pun mempersembahkam kemenangan ini untuk para pendukungnya.

"Memaknai kemenangan sangat bersyukur, dan yang pasti semuanya buat keluarga, teman-teman, khususnya orang tua. Semua ini aku semua kupersembahkan," ucap Abi.

Atas keberhasilannya meraih gelar juara KDI 2018, Abi berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta. Sementara Delima yang menduduki peringkat runner up, mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 250 juta. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait