Harapan Abi Sidrap Setelah Meraih Gelar Juara KDI 2018

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abi, finalis asal Sidrap, terpilih sebagai juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Ia memperoleh vote SMS dan vote lewar Instagram lebih banyak dari Delima, yang merupakan rivalnya di babak grand final.

Dengan kemenangan ini, besar harapan Abi bisa terus berkarya di belantika musik dangdut. Ia juga berharap, kemengan ini tak menjadikannya tinggi hati, dan tetap menjadi Abi yang dulu.

"Semoga bisa bertahan lebih baik lagi, bisa menjaga attitude yang baik, tidak berubah sikapnya Insya Allah. Abi tidak akan sombong dan tidak akan besar hati," ujar Abi di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (2/10) malam.

Atas kemenangan ini, sudah tentu tawaran manggumg sudah menanti Abi. Meski begitu ia mengaku tidak akan lupa dengan pendidikannya. Abi ingin, pendidikan dan karier musikny di dangdut bisa berjalan seiringan.

"Kalau Abi sekolah, kuliah, kalau bisa semuanya berjalan beriringan. Semoga bisa sukses lagi ke depannya," ucapnya.

Terpilih sebagai juara KDI 2018, Abi berhak atas hadiah uang tunai sebesari Rp 500 juta. Sementara Delima yang harus puas sebagai runner up, mendapat hadiah uang sebesar Rp 250 juta.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait