KDI 2018 Usai, Delima Kenang Kebersamaan Semasa Karantina

Altov Johar Rabu, 3 Oktober 2018 13:30:00
Delima KDI (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan di karantina semasa berjuang di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Abi dan Delima. Dari situ mereka saling kenal satu sama lain dan tercipta ikatan kekeluargaan yang erat.

Terlebih di babak 3 besar KDI 2018, yang hanya menyisakan Abi, Delima dan Mus Brother. Hingga akhirnya langkah Mus Brother harus terhenti, sementara Abi dan Delima terus melaju ke babak final.

"Kalau nggak ada kerjaan sering kumpul dan saling ketawa-ketawa saling memotivasi," kenang Delima di Theater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (2/10) malam.

Delima KDI (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Delima KDI (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Sangat berkesan buat Delima ada di rumah itu yang membuat aku sangat bisa menyatu dengan teman-teman," lanjut finalis asal Tanjung Balai tersebut.

Tampil di babak final KDI 2018, Delima merasa puas meski akhirnya berada di posisi runner up. Sebab, untuk bisa melaju sejauh ini tak pernah terpikir di benak Delima. Sementara posisi juara menjadi milik Abi, finalis asal Sidrap.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.