Cerita Mita Yusuf yang Jadi Model di Video Klip Single Perdananya, Hanya Mimpi

Yuriantin | 4 Oktober 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Tina With D'Girls, Mita Yusuf merilis single perdana. Berjudul Hanya Mimpi, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang memimpikan seorang pasangan idaman. 

Berkunjung ke kantor tabloidbintang.com pada Senin (24/9) lalu, Mita berbagi cerita. "Lagu ini ciptaan dari seorang pemilik label, Bapak Ramos Sihombing. Beliau mengajak dan mempercayakan aku membawakan single ini" ujar Mita. 

Bergenre pop dengan nada-nada yang tinggi, Mita mengaku sempat mengalami kesulitan. Kendala lain datang dari proses pembuatan video klip. 

Mita yang menjadi model dalam video klipnya sendiri, mau tak mau harus berakting. Ia dipasangkan dengan seorang model pria. 

"Akting aku rada kaku. Tapi Alhamdulillah, pasangan aku di video klip kan model, dia bantu mengarahkan aku," kenang Mita. Soal penghayatan, untungnya ia tak menemui kendala. Menurutnya, semua orang pasti pernah memimpikan pasangan idealnya. 

Soal harapan ke depannya, wanita yang pernah mengikuti audisi X Factor ini berharap bisa ikut meramaikan blantika musik Indonesia. "Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat Indonesia, mudah-mudahan banyak yang suka dan banyak yang dukung," tandasnya. 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait