Pelepasan Bintang KDI 2018, Waode Sofia Menangis Peluk Iis Dahlia

Altov Johar | 4 Oktober 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Waode Sofia memeluk Iis Dahlia saat dipertemukan di pelepasan 25 Bintang KDI 2018. Hingga kini ia masih merasa bersalah kepada Iis yang dibully karena mengomentari penampilannya saat audisi. 

"Kalau bertemu mama Iis masih ada rasa bersalah gitu. Walaupun sudah meminta maaf berkali-kali tapi tetap merasa bersalah," ujar Waode Sofia di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/10).

Di mata Waode, Iis Dahlia adalah pribadi yang ramah dan baik. Bukan hanya pada dirinya, sikap itu juga ditunjukkan Iis kepada para peserta KDI 2018 lainnya. "Mama Iis baik orangnya, ramah," katanya.

Bahkan ada satu wejangan Iis Dahlia yang terus dpegang teguh Waode. Yakni selalu beremangat, dan tidak perlu mendengarkan perkataan orang menyudutkannya.

"Pesan Mama Iis, tetap semangat, enggak usah dengerin omongan orang. Kalau ada orang yang apa gitu, enggak usah dimasukin ke dalam hati. Ambil yang positifnya saja," pungkas Waode.

Keikutsertaan Waode Sofia di KDI 2018 sempat viral di jagad maya. Kala itu banyak yang menyayangkan sikap Iis Dahlia mengomentari penampilan Waode. Padahal dalam bernyanyi, Waode memiliki kualitas suara yang mumpuni.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait