Lokasi Konser A1 di Jakarta Dipindah, Ini Penjelasan Promotor

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup asal Inggris-Norwegia, A1, akan menggelar konser di Indonesia. Paul Marazzi, Christian Ingebringtsen, Mark Read, dan Ben Adams, akan tampil di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, pada 19 Oktober 2018, pukul 20.00 WIB. 

Di bawah naungan promotor Full Color Entertainment, konser bertajuk A1 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR ini dikabarkan sempat menemui kendala. Konser yang sebelumnya dikabarkan bakal dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, mengalami perubahan lokasi. 

Terkait hal ini, pihak promotor menyebut para personel A1 ingin konsernya lebih intim dengan para penggemar.

"Di venue yang baru ini kami yakin para penggemar A1 akan lebih nyaman dan merasa lebih intim. Karena bisa melihat idola mereka manggung lebih dekat lagi," kata David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, dalam keterangan persnya, Rabu (3/10). 

David menjelaskan, perubahan venue konser pun otomatis akan mengubah layout seatplan atau pengaturan kursi dan tempat menonton. Namun harga tiket konser tetap sama seperti yang diinformasikan di awal.

David Ananda menjelaskan, bagi penonton yang sudah membeli tiket akan diberikan special treatment oleh Promotor di venue baru ini. Full Color juga menyiapkan kelas khusus yang terbatas bernama Diamond Meet & Greet seharga Rp 2,5 juta.

“Perubahan layout seatplan ini pastinya akan membuat penonton berada lebih dekat dengan idola mereka saat konser berlangsung di venue yang baru ini. Selain itu, Promotor juga menyediakan kelas Diamond Meet & Greet (standing ataupun duduk) seharga Rp 2,5 juta dengan benefit meet & greet dan berkesempatan bertemu idola dan bersua sambil berfoto bersama,” urai David Ananda.

Delon Thamrin akan tampil sebagai pembuka konser A1. Bagi Delon, ini merupakan kesempatan yang luar biasa. Delon pun merasa bangga, karena ia mengaku sangat menggemari lagu A,1 yang bertajuk Same Old Brand New You. "Senang banget. Nggak menyangka dari sekian banyak penyanyi top Indonesia, aku bisa terpilih," ungkap Delon. 


Berikut daftar harga tiket koser A1:

1. Balcony Fest : Rp 400.000

2. Bronze : Rp 750.000

3. Silver : Rp 990.000

4. Golden Fest : Rp 1.250.000

5. Platinum : Rp 1.500.000

6. Diamond : Rp 2.500.000

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait