Main Film Horor Pertama, Citra Kirana Alami Hal Menakutkan

Supriyanto Kamis, 4 Oktober 2018 12:10:44
Pengalaman pertama Citra Kirana main film horor. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana terlibat dalam film horor berjudul Asih yang merupakan spin-off dari Danur : I Can See Ghosts, produksi MD Pictures. Ini debutnya dalam film layar lebar genre horor.

Usai premier film Asih, Citra Kirana menceritakan pengalaman tak terlupakan selama proses syuting. Kekasih Ali Syakieb itu mengaku ketakutan tatkala sedang santai mendengar suara tangisan.

"Aku sempat dengar suara nangis begitu, deh tapi aku enggak tahu, ya itu dengar suara nangisnya siapa. Aku enggak tahu, mungkin aku lagi kecapekan, ya. Pokoknya aku merasa banget, waktu itu deg-degan," ungkap Citra Kirana di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Suara tangisan itu terdengar jelas dan sangat mengganggu. Citra Kirana mendengar saat tengah melamun.

"Jadi aku nunggu ada scene lorong, kalau tadi lihat ada scene lorong yang aku jalan, nah di situ, jadi aku lagi duduk di situ, karena masih set dan segala macam, lagi duduk agak melamun, sih karena waktu itu lagi enggak enak badan, aku mendengar ada yang nangis begitu," tutur Citra Kirana.

Untungnya tidak ada kejadian menakutkan lain yang dialami Citra Kirana selama proses syuting film Asih. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini bakal tayang di bioskop pada tanggal 11 Oktober 2018.

(pri/ind)

Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.