Cha Eun Woo Dipastikan Hadir di Indonesian Television Awards 2018 RCTI

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar K-Pop di Indonesia khususnya Aroha, sebutan untuk penggemar boyband Astro, dikejutkan dengan kabar mengenai kedatangan salah satu membernya yakni Cha Eun Woo ke Tanah Air.

Hal ini bermula saat akun Instagram Official RCTI mengunggah foto siluet dan mengajak netizen menebak pengisi acara Indonesian Television Awards 2018 setelah Mino Shinee yang mengisi acara tersebut di tahun sebelumnya.

"Jika di malam puncak @indonesiantvawards tahun lalu 2017, Minho (SHINee) dan Foxes yang datang sebagai special guestnya. Nah, kira-kira di #ITA2018 ini siapa ya? Ayo! Coba tebak siapa dia, jawab di kolom comment yaa," tulis akun tersebut di keterangan fotonya yang diunggah, Sabtu (29/10) kemarin.

Netizen pun langsung beranggapan jika sosok tersebut adalah Cha Eun Woo. Kabar ini seolah dibenarkan saat beredarnya selebaran acara Indonesian Television Awards yang menampilkan foto pemain drama My ID is Gangnam Beauty tersebut. Dalam selebaran tersebut terlihat jika Cha Eun Woo akan tampil menjadi tamu Internasional spesial pada malam puncak yang digelar 28 Oktober mendatang.

Sempat menjadi pertanyaan, RCTI akhirnya mengumumkan jika Cha Eun Woo dipastikan hadir di acara tersebut. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di Instagram RCTI, Rabu (3/10). Tampak di videonya, Cha Eun Woo yang tampil gagah dengan setelan jas menyapa penggemarnya dan mengajak penggemarnya untuk bertemu. "Apa kabar Indonesia. Sampai bertemu di Indonesian Television Awards. Sampai jumpa, saya cinta kalian semua," kata Cha Eun Woo.

"Annyeonghaseo! Kamu semua dapat salam nih dari Cha Eun Woo (@officialastro) Siapa nih yang udah gak sabar mau ketemu dengan Cha Eun Woo? Tungguin ya, karena Cha Eun Woo akan datang ke malam puncak @indonesiantvawards 2018 lho. #ITA2018," tulis akun tersebut di keterangan unggahannya.

Sontak penggemar pun dibuat heboh. Banyak dari mereka mengaku tidak sabar untuk menyaksikan Cha Eun Woo di televisi Indonesia. Bahkan beberapa dari mereka ingin menonton Cha Eun Woo secara langsung.

"Ini kapan sih????????? Gw gk pernah liat tipi jd gk apdet dah..yg tau kasih tau doong biar gk ketinggalan nonto abang gw:v," komentar salah satu netizen. "Mau bngt datengg, kasih tau dong gimana cara nya kalo mau nonton langsung @officialrcti," timpal netizen lain.

RCTI belum mengumumkan secara resmi tanggal berapa ajang penghargaan untuk insan pertelivisian itu akan resmi digelar.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait