Bintangi Film Asih yang Bergenre Horor, Citra Kirana Bandingkan dengan Sinetron

Supriyanto | 4 Oktober 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana main film horor berjudul Asih produksi MD Pictures bersama Shareefa Daanish, Darius Sinathrya, Alex Abbad, Egy Fadly, Marini Soemarjosoemarmo, hingga Djenar Maesa Ayu.

Ini merupakan film horor layar lebar pertama Citra Kirana sejak berkarir di dunia akting. Saat pertama mendapat tawaran, Citra Kirana langsung menerima. Meski alami kejadian tak enak saat syuting, kekasih Ali Syakieb itu mengaku tak kapok syuting film horor.

"Aku nggak kapok karena aku mau mencoba hal yang baru dalam berakting dan tertarik ingin meranin peran lainnya," ungkap Citra Kirana usai primere film Asih di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Citra Kirana mengingkapkan karena terbiasa syuting sinetron ia pun tidak menemukan perbedaan mencolok saat berakting untuk film layar lebar.

"Perbedaan (main film) sebenarnya sama aja. Sama-sama berakting, sama-sama jalani karakter, yang beda mungkin kalau film lebih banyak pendalaman karakternya ketimbang sinteron," beber Citra Kirana.

"Kalau film ini di-prepare kapan, skripnya sudah dikasih tahu, sehingga kita tahu ceritanya kaya apa, reading dulu. Kalau sinetron kita tiap hari ketemu, kalau film, filmnya sudah selesai, kita masih bisa istirahat," pungkas Citra Kirana.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini bakal tayang di bioskop pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait