Beda dengan Jebolan Indonesian Idol 2018 Lain, Ghea Indrawari Debut Tanpa Duet

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Oktober 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan selepas Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari langsung mengeluarkan single debut berjudul Rinduku. Ghea Indrawari bekerja sama dengan dua personel grup musik Hivi, Febrian Nindyo dan Ezra Mandira. Keduanya menjadi produser untuk lagu perdana Ghea Indrawari.

“Saya kebetulan suka dengan lagu-lagu Hivi dan dari beberapa pilihan musisi untuk menjadi produser, akhirnya Ghea memilih Febri dan Ezra, karena dari segi background musik lebih cocok,” jelas Ghea Indrawari yang menyebut dibantu seorang temannya agar bisa berkenalan dengan Febrian Nindyo dan Ezra Mandira.

Meski baru sebentar berkenalan dan pertama kali bekerja sama Ghea Indrawari mengaku nyaman kerja bareng dengan Febrian Nindyo dan Ezra Mandira.

“Tentu rasanya senang bisa kerja dengan idola, apalagi mereka berdua cerita bagaimana sulitnya awal-awal merintis karier bersama Hivi, saya sangat terinspirasi dari cerita Febri dan Ezra,” kata Ghea Indrawari saat menyambangi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Selain Ghea Indrawari, masih ada beberapa penyanyi lulusan Indonesian Idol 2018 yang mengeluarkan single, seperti Brisia Jodie yang berduet dengan Arsy Widianto dan Marion Jola menyanyi bersama Rayi RAN.

“Saya mau tampil sendiri karena sebagai awal karier mau dikenal sebagai penyanyi solo bukan penyanyi yang berduet dengan orang lain,” tutur Ghea Indrawari.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait