Konser 30 Tahun Berkarya, Kla Project Tak Mau Kalah dengan Musisi Asing

Supriyanto | 6 Oktober 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka menyambut 30 tahun berkarya di industri musik, Kla Project menggelar konser Karunia Semesta di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) pada 5 Desember 2018.

Katon Bagaskata, Lilo, dan Adi Adrian, berjanji konser 30 tahun ini akan menyuguhkan sebuah tontonan menarik yang bisa dikenang.

"Kami ingin menyajikan konser dengan sound yang baik serta multimedia yang nggak kalah bagusnya dengan show musisi luar atau show DJ," ungkap Katon Bagaskara dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Katon Bagaskara menambahkan, Kla Project merasa tertantang dengan konser Karunia Semesta karena harus kolaborasi dengan musisi kekinian.

"Ini menjadi tantangan bagi kami. Karena, kalau penampilan DJ itu kan direkam, jadi enggak heran sound-nya bagus. Sedangkan, kami tampil live. Jadi, ini tantangan sendiri," tambah Katon Bagaskara.

Konser 30 tahun KLa Project bukan hanya memanjakan penggemar. Tapi, ada idealisme dan cita-cita personel KLa Project yang belum tercapai dengan seutuhnya. Maka, konser ini lah menjadi tempat dan kesempatan yang dirasa tepat.

"Ada idealis kami yang belum tercapai. Kami ingin menyajikan tontonan yang ideal. Kami punya mimpi bikin konser yang utama sound bagus, lighting bagus, multimedia tepat," ungkap Adi Adrian.

"Karena kami seorang seniman, kami ingin berkarya. Kami ingin terus mengeskplorasi. Kami tidak ingin berhenti. Kami bahagia bisa menciptakan lagu, berkarya, buat konser," pungkas Adi Adrian.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait