12 Tahun Berkarier, Ihsan Tarore Keluar dari Zona Nyaman

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ihsan Tatore menandai 12 tahun perjalanan kariernya dengan merilis single berjudul Terikat, di bawah Afe Record. 

Single tersebut diciptakan salah satu personel 3 Komposer, Teuku syafiek. "Sebenarnya ada tiga lagu yang dikasih. Saya coba minta teman-teman untuk dengerin semuanya. Kebanyakan memikih Terikat," cerita Ihsan Tarore, di kawasa Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (7/10).

Ihsan Tarore memilih lagu tersebut karena memiliki lirik yang bagus, serta nada yang cukup menarik. Dibanding lagu-lagunya terdahulu, menurut Ihsan, Terimat memiliki tantangan tersendiri. "Nadanya lebih tinggi dark yang biasa aku nyanyiin," beri tahu Ihsan Tarore. 

Teuku Syafiek mengamini apa yang diungkapkan Ihsan Tarore. Syafiek mengatakan Ihsan memang harus melakukan sesuatu yang baru dalam karierny. "Sudah 12 tahun berkarier, harus berani keluar dari zona nyaman," kata dia.

Lagi Terikat sendiri bercerita tentang laki-laki yang ingin terikat dengan seorang wanita. Tidak sekadar pacaran, tapi untuk melangkah ke pelaminan. 

Diakui Ihsan Tarore, lagu tersebut seperti sebuah doa baginya. "Semoga habis ini saya bisa langsung terikat," ucapnya sambil tertawa. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait