The Sacred Riana Bersiap Meneror Malaysia

Wayan Diananto | 9 Oktober 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses meneror ajang pencarian bakat Asia's Got Talent tahun lalu, langkah The Sacred Riana di level Asia makin tak terbendung. Awal bulan ini, The Sacred Riana dan manajemen mengumumkan akan menghantui Taman Wisata Negeri Perak, Malaysia. Kehadiran The Sacred Riana sekaligus merayakan Halloween mulai 26 sampai 29 Oktober 2018.

"The Sacred Riana menjanjikan pertunjukan penuh sensasi, menakutkan, dan tentu saja membuat bulu kuduk merinding. Kami optimistis The Sacred Riana memberikan penampilan luar biasa seperti performanya pada pertunjukan-pertunjukan sebelumnya," terang Chief Executif Officer Movie Animation Park Studio (MAPS), Mr. Shafeii Abdul Gaffoor kepada tabloidbintang.com.

Kolaborasi MAPS dan The Sacred Riana ini diterjemahkan dalam sejumlah pertunjukan pada hari dan jam berbeda. Anda bisa menyaksikan aksi The Sacred Riana pada 26 dan 29 Oktober jam 4 dan 7 malam. Sementara pada 27 dan 28 Oktober, The Sacred Riana siap menyapa Anda pada jam 2 siang, 4 sore, 7 dan 9 malam.

"Untuk melihat pertunjukan The Sacred Riana, Anda bisa menyaksikan di MAPS Theater dengan pembelanjaan merchandise resmi MAPS senilai 15 Ringgit Malaysia. Kami mengajak Anda untuk bertandang ke Malaysia dan melihat langsung bagaimana performa The Sacred Riana terus berproses menjadi lebih hebat dari biasanya," imbuhnya di Jakarta, pekan ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait