Jarang Muncul di Layar Kaca, Opie Kumis Sadar Pasang Surut dunia Hiburan

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis-artis muda silih berganti bermunculan di dunia hiburan. Kondisi itu disadari betul komedian Opie Kumis, yang merasakan pasang surut d industri ini. Hal itu yang menyebabkan dirinya terkadang menghilang dari layar kaca.

"Bukan karena sakit, pamor kan ada pasang surutnya ya. Misalkan striping program lama, begitu habis enggak ada striping. Mulai lagi nih ada," kata Opie Kumis di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

"Rencana ada striping lagi, yang Dagelan Oke sama Bang Komeng. Bukan kurangi kegiatan, kalau ada kegiatan ya gua ambil-ambil aja. Kan sekarang yang laku yang muda-muda nih. Kalau kita sudah tua cukup kan, tinggal tungguin kapan diajak main," sambungnya.

Di usianya yang memasuki 60 tahun, Opie sadar harus ekstra menjaga kesehatannya. Bahkan ia menghindari mengonsumsi makanan yang gurih dan tidak minum minuman bersoda.

"Kalau lu doyan bakso lu tanya ke gue rasanya gimana, gue enggak tahu. Memang gua enggak pernah makan bakso. Bukan karena enggak doyan. Setiap gua cicipi kegurihan gue enggak makan. Jadi gua makan sekarang cabe rawit, kecap, irisan bawang putih, ada ikan, tahu, ya udah makan yang gitu-gitu aja," pungkas Opie Kumis

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait