Siti Badriah, Via Vallen dan Ayu Ting Ting Buka Konser Amazing16

Supriyanto | 11 Oktober 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka ulang tahun ke-16, Global TV menggelar konser Amazing16 di siarkan langsung dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10) malam pukul 19.00 WIB. Acara ini dihelat dalam rangka perayaan ulang tahun ke-16 stasiun televisi yang lebih menonjolkan program anak dan remaja itu. 

Panggung Amazing16 dibuka oleh penampilan Siti Badriah dengan lagu populer miliknya, Lagi Syantik. Penyanyi dangdut asal Bekasi itu membuat penonton yang memadati studio 8 MNC ikut bergoyang.

Musik belum berhenti, muncul Via Vallen naik ke atas panggung membawa dangdut koplo Bojo Galak. Penonton pun makin dibuat heboh dengan penampilan Via Vallen yang sudah ditunggu-tunggu.

"Selamat ulang tahun, GTV," ucap Via Vallen di sela penampilannya di atas panggung.

Ayu Ting Ting juga ikut membuka konser Amazing16. Penampilan Ayu Ting Ting menambah suasana makin panas dengan lagu Sambalado.

Selain ketiga penyanyi dangdut yang sedang naik daun itu. Konser HUT Global TV, Amazing16 itu juga dimeriahkan musisi terkenal lainnya seperti Agnez Mo, Syahrini, Rizky Febian, Judika, Padi, Armada, dan masih banyak musisi lainnya. 

Tak hanya para musisi, kali ini HUT GTV ke-16 juga dimeriahkan oleh para komedian ternama Tanah Air.

Mereka di antaranya Cak Lontong, Komeng, Rina Nose, Wendy Cagur, Bedu, Agung Hercules, Temon, dan masih banyak bintang tamu keren lainnya. Acara ini juga dipandu oleh para host, yakni Luna Maya, Ananda Omesh, dan Denny Chandra.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait