Batal Tampil di Pematangsiantar, Kru Judika Dipaksa Hentikan Proses Check Sound

Supriyanto Kamis, 11 Oktober 2018 08:30:00
Batal Tampil di Pematangsiantar, Kru Judika Dipaksa Hentikan Proses Check Sound

TABLOIDBINTANG.COM - Judika meminta maaf kepada penggemar karena jadwal manggung di Pematangsiantar, Sumatera Utara tiba-tiba dibatalkan mendadak. Padahal, Judika sudah datang dan sempat check sound.

Saat itu, Judika batal tampil karena tidak mendapat izin keramaian. Ditemui di malam HUT Global TV, Judika membeberkan kronologinya. 

"Itu acara lomba catur, hiburannya gue yang nyanyi," ujar Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10) malam.

Merasa sudah tanda tangan kontrak, Judika bersama tim sudah datang ke lokasi sejak siang untuk melakukan check sound. Sayang, kru panggung Judika tiba-tiba diminta menghentikan kegiatannya.

"Gue sudah datang kesana sama tim gue, 14 orang, dari pagi enggak tidur memang sudah siap mau nyanyi. Pas sampai sana mau check sound, aku ke hotel dulu, istirahat, karena kan biasanya yang check sound tim ku. Tiba-tiba dapat kabar begitu mereka naik hidupin alat, ratusan orang datang dan minta disetop," terang Judika kecewa.

Salah satu kru Judika bahkan nyaris mendapat kekerasan. Hal itu sempat ikut memancing emosi pria kelahiran Sidikalang dan mengambil sikap tegas.

"Tugas aku kan cuma nyanyi. Harusnya, kan yang ngurusin panitia. Aku tanya ke panitia, gimana izinnya? Katanya sudah semua. Jadi ya sudah lah, pokoknya jam 6 enggak ada nyanyi, kita cabut," kata Judika.

Dalam hal ini Judika sebagai penyanyi tidak tahu menahu. Namun harusnya penyelenggara sudah mengurus perizinan sebelum pertunjukan dimulai.

"Katanya lapangan itu enggak bisa dipakai buat komersil. Tapi kata panitianya mereka sudah dapat izin. Akhirnya ya yang aku posting sesuai pernyataan dari mereka. Biar panitianya saja yang klarifikasi. Akhirnya gue balik," pungkas Judika.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.