Syuting Film di Bali, Surya Saputra Mendapat Godaan Perempuan Memakai Bikini

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Oktober 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada bulan ramadhan lalu Surya Saputra melakukan syuting film Lagi-Lagi Ateng di Bali selama dua minggu. Surya Saputra mengenang proses syuting yang membuat dirinya diterpa banyak godaan sambil menjalankan ibadah puasa.

 “Godaannya enggak hanya menahan lapar dan haus tapi di Bali itu banyak perempuan-perempuan yang hanya memakai bikini,” kenang Surya Saputra kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Dalam film Lagi-Lagi Ateng, Surya Saputra memerankan karakter bernama Budiman yang merupakan ayah Ateng. Berperan menjadi seorang ayah sering didapatkan oleh suami Cynthia Lamusu ini setiap bintangi layar lebar.

“Meski sama-sama menjadi bapak-bapak, tapi tiap film karakter bapak-bapaknya beda-beda. Kalau yang sekarang saya menjadi bapak-bapak yang terlalu sayang dengan anaknya,” cerita Surya Saputra.

Film bergenre drama komedi ini membuat Surya Saputra sesekali harus berakting lucu meskipun berperawakan serius sebagai bapak-bapak. “Kalau dari luar itu penampilannya keras, sangar, tapi konyol. Anaknya bisa jadi lucu karena terpengaruh dari bapaknya,” seru Surya Saputra yang selama syuting di Bali harus meninggalkan istri dan dua anaknya.

Surya Saputra melakukan eksplorasi untuk mengeluarkan akting jenaka setiap adegan. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Surya Saputra. “Saya belajar komedi waktu syuting judul FTV beberapa tahun lalu di Yogyakarta, tentu ketika harus berperan menjadi orang yang bukan kepribadian saya sehari-hari tentu menjadi kebanggaan bagi saya,” pungkas Surya Saputra.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait