Adipati Dolken Ribut dengan Tanta Ginting Gara-gara Tora Sudiro?

Supriyanto | 11 Oktober 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara Tora Sudiro tak melakukan tugasnya dengan benar Adipati Dolken dan Tanta Ginting ribut. Kejadian tersebut terlihat dalam cuplikan trailer film 3 Dara 2 yang tayang mulai 25 Oktober mendatang di bioskop. 

Dalam trailer tersebut, terlihat Jay yang diperankan Adipati Dolken marah pada Tora Sudiro yang berperan sebagai Affandi. Jay marah karena kopinya tak enak. Tanta Ginting yang berperan sebagai Richard juga terlihat marah pada Tora sudiro. Ia marah karena anak yang digendongnya harus segera di beri susu.  

Ternyata, Affandi saat itu telah berubah menjadi seorang perempuan. Jay menganggap Affandi adalah istrinya, begitupula dengan Richard. Affandi tampak terkejut, namun dengan ekspresi yang gemulai. 

"Memang cerita dari film ini kan suami yang menjadi bapak rumah tangga, jadi gambaran kisahnya seperti yang ada di trailer terbaru," ujar Tanta Ginting kepada wartawan dalam sebuah wawancara. 

Tanta Ginting menjelaskan, ada banyak kelucuan lain dalam film yang disutradari Monty Tiwa itu. Lantaran ketiga sahabat itu--Affandi, Jay, dan Richard-- tidak terbiasa mengerjakan pekerjaan yang biasa dilakukan istri mereka. 

"Nah, serunya dari cerita ini saat trio Affandi, Jay, dan Richard yang akhirnya jadi bapak rumah tangga. Ini kan film bergenre drama komedi, pasti bikin ketawa deh dan terhibur," pungkas Tanta Ginting.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait