Sheryl Sheinafia Jadi Penyemangat Sri, Atlet Sepeda Asian Para Games 2018

Altov Johar Kamis, 11 Oktober 2018 17:00:32
Sheryl Sheinafia (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia berkesempatan menonton aksi atlet Indonesia berlaga di Asian Para Games 2018 untuk cabang sepeda. Siapa sangka salah satu atlet yang berlaga, Sri, rupanya mengidolakan Sheryl.

Sheryl Sheinafia mengaku terkejut mengetahui Sri mengidolakan dirinya. Ia justru yang mengaku ngefans dengan Sri yang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia.

"Malah kebalik kali, aku yang ngefans sama Sri, karena Sri kan yang sekarang berjuang untuk bangsa agar bisa memenangkan emas. Tapi, mau bagaimana pun Sri sudah sampai final dan itu luar biasa banget," ungkap Sheryl Sheinafia di Jakarta Internasional Velodrome, Kamis (11/10).

Sheryl Sheinafia (Altov / tabloidbintang.com)
Sheryl Sheinafia (Altov / tabloidbintang.com)

Sri tak menyangka aksinya ditonton langsung orang yang diidolakannya. Bukan hanya merasa senang, kehadiran Sheryl menjadi suplemen tambahan bagi Sri saat bertanding.

"Senang banget, kok bisa tahu kita bertanding hari ini, gitu," imbuh Sri.

Selain Sheryl Sheinafia, Regina Poetiray juga ikut menonton aksi Sri bertanding. Sri merupakan salah satu atlet tunaetra untuk cabang sepeda 3.000 meter di Asian Para Games 2018.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.