Furry Setya TUKANG OJEK PENGKOLAN Kurang Percaya Diri Dengan Perempuan

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya ternyata memiliki sifat pemalu dan kurang percaya diri jika menghadapi perempuan. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan karakter Purnomo yang diperankan dalam Tukang Ojek Pengkolan.

“Kalau Purnomo itu percaya dirinya selangit, kalau melihat perempuan langsung dikejar, suka gombalin juga,” bilang Furry Setya kepada Tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini.

Namun saat kembali menjadi Furry Setya, pria asal Semarang, Jawa Tengah ini mendadak dingin saat melihat perempuan. “Saya minder dan pendiam kalau ada cewek,” tutur Furry Setya yang sedang menyiapkan pernikahan dengan calon istrinya, Dwinda Ratna pada bulan Desember mendatang.

Furry Setya mengaku sempat kesulitan mendapatkan kekasih, selain karena sifat pemalu kesibukan dia di lokasi syuting membuatnya susah berinteraksi dengan kehidupan di luar lokasi syuting. “Akhirnya saya malah mendapatkan calon istri di lokasi syuting,” kata Furry Setya yang pertama kali berjumpa dengan Dwinda Ratna di lokasi syuting karena calon istrinya merupakan mantan reporter televisi dan sempat wawancara dengannya.

Setelah resmi berpacaran dengan Dwinda Ratna ada saja teman-teman Furry Setya yang melontarkan candaan kepadanya. “Dia kan cantik ada yang bilang katanya saya memakai dukun untuk mendapatkan hatinya, memangnya mereka tahu bagaimana perjuangan saya meluluhkan hati dia,” ujar Furry Setya yang resmi pacaran dengan Dwinda Ratna pada Agustus tahun lalu.

Jika nanti resmi menjadi suami istri, Furry Setya mengaku hanya akan mengambil pekerjaan sebagai pemain sinetron saja. Dia tidak tertarik membuka bisnis sampingan seperti artis-artis lain. “Kalau buka usaha saya harus terjun langsung, saya enggak mudah percaya dengan orang lain. Karena syuting terus setiap hari, jadi agak susah,” pungkas Furry Setya.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait