Prilly Latuconsina Sempat Ragu Dipasangkan Dengan Maxime Bouttier di Matt N Mou

Yuriantin | 11 Oktober 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina menerima tawaran untuk membintangi film drama remaja pertamanya. Berjudul Matt n Mou, Prilly akan beradu akting dengan kekasihnya, Maxime Bouttier.

Lewat akun Instagram-nya, Prilly membagikan foto proses reading film Matt n Mou. Prilly Latuconsina membeberkan dua tahun belakangan sengaja tak mengambil tawaran film drama remaja.

"Alasannya karena saya ingin mencoba bermain film tanpa adegan pacar-pacaran. Soalnya kann waktu saya main sinetron adegan romantis atau pacaran saya lakukan setiap hari, dan saya ingin mencoba hal baru."

Hingga datang, proyek film Matt n Mou yang awalnya sempat membuat ragu.

"yang ada di kepala saya “duuhh udah lama gak ambil project drama remaja nanti bagus gak ya?” , “duh ceritanya bagus gak ya??” , “duh mainnya sama pacar sendiri gimana yaaa bisa gak yaa kita profesional?” sambung aktris 21 tahun ini.

Akhirnya, setelah membaca novelnya, Prilly Latuconsina tertarik dengan jalan cerita yang menarik dan lucu. "Setiap baca Dialog Mou saya selalu ngerasa Mou adalah saya. Sampe kadang kaya “kok sama kaya gue...” aneh banget bisa pas! Abis itu pas saya baca skenario filmnyaa sayaa langsung jatuh hatiii banget!" imbuhnya.

Awalnya sempat ragu, setelah mendalami karakter dalam film, Prilly justru bersyukur karena dipasangkan dengan Maxime. "Asikk gak perlu takut baper! Mainnya sama pacar sendiri LOL."

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait