Ayudia Bing Slamet Dapat Tawaran Sinetron Stripping, Tapi...

Agestia Jatilarasati | 11 Oktober 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Ayudia Bing Slamet dikenal karena kerap membintangi sejumlah sinetron seperti Bintang, Hingga Akhir Waktu, Cinta Bunga 2 dan banyak lagi. Namun setelah menikah, Ayudia mulai mengurangi kegiatannya sebagai bintang sinetron. Ia lebih memilih menekuni profesi sebagai penulis youtuber, hingga menjadi seorang fotografer kelahiran.

Namun ketika ditanya apakah dirinya merindukan untuk berakting di depan kamera, Ayudia Bing Slamet justru menjawab dengan sebuah candaan. "Soal tawaran akting, kayaknya sudah enggak ada yang nawarin deh, hehe" ujarnya saat ditemui di acara Wardah Days 2018 di Jakarta pada Sabtu (6/10) lalu.

Beberapa saat kemudian, Ayudia Bing Slamet memberi tahu bahwa sebenarnya ada sebuah tawaran untuk berakting kembali. Namun dengan berat hati ia menolaknya.

"Waktu itu sih ada yang menawarkan aku, tetapi cuma satu doang. Sayangnya dia menawarkan (sinetron) stripping. Jadi aduh sebentar dulu deh," ujarnya.

Alasan kuat yang melatarbelakangi Ayudia Bing Slamet untuk menolak tawaran syuting tersebut adalah waktu.

"Aku kan nanya kan, kalau aku syuting, pulangnya masih malem enggak? terus katanya "iya, masih". Makanya aku tolak karena aku kerja 3 jam saja enggak lihat anak, rasanya kangen. Kalau aku main sinetron lagi, kasihan suami enggak ada yang masakin," pungkas Ayudia.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait