Alami Kecelakaan, Yanni Batal Konser di Prambanan Orchestra 20 Oktober Nanti

Supriyanto Jumat, 12 Oktober 2018 03:00:29
Musisi sekaligus komposer Yanni batal menggelar konser di Candi Prambanan, Yogyakarta (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi sekaligus komposer Yanni batal menggelar konser di Candi Prambanan, Yogyakarta bertajuk Prambanan Orchestra pada 20 Oktober 2018 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan manajemen Yanni dengan alasan musisi legendaris itu mengalami kecelakaan yang membuat kesehatannya terganggu. 

"Saat ini dia (Yanni) masih dalam perawatan Dokter dan masih membutuhkan waktu. Yanni sangat menyesal tentang hal ini. Sebenarnya dia sudah menantikan untuk melihat semua orang untuk ia kirimkan cintanya," kata manajeman Yanni dalam edaran rilis yang diterima wartawan, Kamis (11/10).

Yanni sendiri memang akan tampil dalam rangkaian tur konser 25th Anniversary Acropolis di sejumlah negara. Selain di Indonesia, Yanni juga menunda rangkaian tur konser di Korea dan Uzbekistan yang awalnya direncanakan siap digelar pada bulan Oktober 2018. 

Manajemen juga belum bisa memastikan kapan Yanni bisa tampil di Indonesia. Namun manajemen Yanni berjanji akan melakukan penjadwalan ulang dari tur konser '25th Anniversary Acropolis'.

"Setelah Yanni pulih betul, kami akan memberi tahu tentang penjadwalan konser. Kami dengan sangat menyesal harus memberitahukan kabar ini," terang manajemen.

Sementara itu, Anas Syahrul Alimi selaku promotor CEO Rajawali Indonesia Communication menjelaskan pihaknya saat ini sedang melakukan komunikasi yang intens dengan manajemen Yanni untuk penjadwalan ulang konsernya.

"Sampai saat ini pihak Promotor masih melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Yanni, untuk mereschedule atau menentukan ulang tanggal konsernya di Indonesia. Kami berharap penggemar Yanni dan pembeli tiket berkenan untuk menunggu penjadwalan ulang untuk menyaksikan konsernya. Pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan. Namun, kami tetap memberikan opsi kepada pembeli tiket yang ingin melakukan refund. Sementara ini kami akan melakukan proses pendataan ulang pembeli," pungkas Anas Syahrul Alim.

(pri) 

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.