Kisah Gilang Dirga Memerankan Pemuda Minang yang Tidak Lulus SMA Lalu Merantau

Wayan Diananto | 15 Oktober 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kini, Gilang Dirga dan istri, Adiezty, melanjutkan hidup. Keduanya tengah sibuk mempromosikan film anyar Liam dan Laila.

Dalam film arahan sineas Arief Malinmudo itu, Gilang memerankan Haris, pemuda Minang yang tidak lulus SMA lalu merantau ke pulau seberang. Ia pulang kampung untuk meminang Laila (Nirina Zubir).

Sayang, hati Nirina telah dicuri bule asal Prancis, William (Jonatan Cerrada). Yang bikin penonton terperenyak, Gilang dalam film itu terlihat sangat gemuk.

Aktor kelahiran Jakarta, 17 Agustus itu, mengaku menaikkan berat badan karena tuntutan peran. Di depan kamera, ia tak boleh terlihat kerempeng. Sialnya setelah syuting, Gilang kerepotan untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula.

“Masa orang yang sukses merantau badannya kerempeng, harus terlihat lebih berisi, dong. Tapi keterusan sampai sekarang. Menurunkan berat badan itu susah banget. Bobot saya semula 95 kg, sekarang menjadi 113 kg. Untungnya tinggi saya 183 cm, jadi tidak terlalu gendut tampaknya,” Gilang mengakhiri perbincangan. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait