Cuplikan Trailer Aladdin Rilis, Tak Tampak Will Smith Sebagai Sosok Jin

Yuriantin | 12 Oktober 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Studio Disney merilis cuplikan singkat trailer film Aladdin di YouTube pada Kamis (11/10). Film garapan Guy Ritchie merupakan film adaptasi live-action pertama dari film animasi Aladdin (1992). 

Cuplikan berdurasi kurang dari 1,5 menit ini diawali dengan penampakan gurun pasir dan sebuah kastil megah. Setelahnya, suasana menjadi suram dan kelam diiringi dengan suara yang menyeramkan. Adegan Aladdin yang tampak baru saja menemukan lampu ajaib muncul di bagian akhir. Sayangnya, cuplikan ini tak memperlihatkan sosok jin biru yang ditunggu para penonton. 

Karakter jin biru ini akan diperankan oleh Will Smith. Sebelumnya dalam animasi Aladdin , karakter jin biru meminjam suara mendiang Robin Williams. 

Alhasil, karakter jin jenaka ini lekat dengan mendiang Robin Williams.Meski kini diperankan oleh Will Smith, Disney pastikan tak akan berusaha membayangi kesuksesan Robin Williams sebagai karaker jin biru tersebut. 

"Tak ada seorang pun yang bisa mereplikasi penampilan ikonik Robin Williams dan kami juga tak ingin mereka mereplikasinya," ucap eksekutif Disney, Cathleen Taff. 

Selain Will Smith, beberapa aktor muda ikut membintangi film ini. Aladdin akan diperankan oleh Mena Massoud, sedangkan putri Jasmine dibintangi oleh Naomi Scott. Karakter antagonis Jafar akan dimainkan oleh Marwan Kenzari. 

Aladdin direncanakan rilis 24 Mei mendatang. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait