Dianggap Ikut Memajukan Dangdut, Ratu Meta Diganjar Penghargaan

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Ratu Meta di industri musik dangdut mendapat pengakuan. Ratu Meta dianugerahi penghargaan Tokoh Penggerak Anak Bangsa Berdaya 2018, untuk kategori Seni dan Budaya. 

Penghargaan diserahkan di Hotel Aston Pluit, Jakarta Utara, pada 11 oktober 2018. Ratu Meta dianggap memiliki andil dalam kemajuan musik dangdut di Tanah Air. 

“Senang sekali menerima penghargaan ini dan saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menerima penghargaan ini," kata Ratu Meta.

Ratu Meta mengaku tidak menyangka bisa mendapat penghargaan ini.  Ratu Meta berharap apa yang dia capai bisa menginspirasi pedangdut lain untuk terus berkarya.

“Ini suatu kehormatan buat saya bisa ikut bersumbangsih dalam mengembangkan musik dangdut di Tanah Air. Mudah mudahan bisa memberi inspirasi semua orang," ujar pelantun lagu Memori Tahu Bulat ini.

Bagi Ratu Meta, penghargaan ini memicu semangatnya untuk menghasilkan karya. Dalam waktu dekat ia akan menyapa para penggemarnya dengan merilis lagu terbaru.

“Sebagai bukti konsistensi saya di dunia musik dangdut, dalam waktu dekat ini saya segera merilis lagu baru saya yang pengerjaan video klipnya dilakukan di Korea. Saya berharap kehadiran lagu ini bisa mengobati kerinduan para penggemar," tandasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait