Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting Hebohkan Panggung Pesbukers Mencari Bakat 2

Ari Kurniawan | 15 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Palembang, Yogyakarta, dan Batu, ajang Pesbukers Mencari Bakat 2 ditutup di Tamini Square, Jakarta Timur, pada Minggu (14/10).

Seperti di kota sebelumnya, panggung Pesbukers Mencari Bakat 2 di Jakarta dimeriahkan oleh kehadiran bintang-bintang Pesbukers, seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, hingga Sapri.

Kehadiran Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di atas panggung disabut histeris oleh pengunjung. Raffi dan Ayu pun kompak menyapa ratusan orang yang memadati lokasi acara. 

"Senang sekali saya bisa ketemu ibi-ibu semuanya di sini. Makasih kita sudah ketemu, semoga ada kesempatan lagi kita ketemu ya," kata Raffi Ahmad.

Proses audisi sendiri sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Sebanyak 350 orang ikut serta. Setelah terpilih 20 besar dan dinilai langsung oleh juri penyisihan, muncul 10 finalis yang dinilai oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang.

Audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 Jakarta akhirnya memunculkan grup lawak The Cast sebagai pemenang. Selain hadiah uang tunai, mereka juga mendapat kesempatan untuk tampil di program Pesbukers reguler bersama artis-artis utamanya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait