Gara-Gara Peran Dalam Film Ini Adipati Dolken Belajar Berumah Tangga

Supriyanto | 15 Oktober 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski belum berumah tangga, namun sebagai aktor, Adipati Dolken merasa siap jika memang ada peran dengan karakter seorang suami dan ayah.

Seperti karakter terbarunya di film 3 Dara 2. Dalam film tersebut, Adipati Dolken berperan sebagai Jay, lelaki yang sukses di bisnis dan memiliki keluarga bahagia.

"Karena kebutuhannya seperti itu, kita harus lakukan karena kita aktor," ujar Adipati Dolken kepada wartawan di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Minggu (14/10).

Dodot, sapaan akrab Adipati Dolken, tak merasa risih belajar menjadi suami dan ayah meskipun belum pernah mengalaminya di kehidupan nyata. Malah ia bersyukur, kelak jika sudah menikah, punya pengalaman, meski itu hanya dalam film.

"Gue belajar jadi suami dan anak saat ini buat akting di film. Tapi, kan jadi bekal juga nanti kalau sudah menikah dan punya anak," ujar Adipati Dolken santai.

Satu hal penting dalam pembelajaran menjadi seorang suami dan ayah, adalah menghargai istri.

"Film ini mengajarkan untuk saling menghargai antara suami dan istri. Jangan pernah meremehkan peran istri di rumah," ujar Adipati Dolken.

Film 3 Dara 2 yang merupakan sekuel film laris 3 Dara, dijadwalkan diputar pada 25 Oktober mendatang. Selain Adipati Dolken, sejumlah artis ternama seperti Tora Sudiro dan Tanta Ginting ikut membintangi film tersebut.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait