Tantangan Khabib Nurmagomedov Dijawab Floyd Mayweather Jr

TEMPO | 16 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Floyd Mayweather Jr bereaksi atas tantangan Khabib Nurmagomedov untuk bertarung. Mantan juara tinju dunia itu sepertinya akan menerima tantangan sang juara MMA.

Awal pekan ini Khabib Nurmagomedov muncul dalam unggahan video di akun Instagram manajer Mayweather, Leonard Ellerbe. Dalam unggahan itu Khabib menantang Mayweather untuk bertarung.

“Floyd, mari kita bertarung. Rekor 50-0 lawan 27-0, Kita sama-sama tak terkalahkan. Namun hanya ada satu raja dalam belantara pertarungan, dan itu adalah saya,” kata Khabib dalam video yang diunggah Ellerbe.

Mayweather menanggapi tantangan itu lewat unggahan di instagram.

“Showtine, CBS, dan MGM Grand segera mengeluarkan buku cek mereka. Mari kita buat Las Vegas menjadi meriah lagi,” tulis Mayweather di instagramnya.

Jika benar bersedia melayani tantangan Khabib Nurmagomedov, ini adalah kali kedua Floyd Mayweather Jr menghadapi Jawara MMA.

Sebelumnya Floyd Mayweather Jr menghadapi Conor McGregor yang baru saja dikalahkan Khabib Nurmagomedov. Laga Mayweather vs McGregor setahun lalu di MGMG Grand sukses besar.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait