Dimarahi Ernest Prakasa di Depan Umum, Meira Anastasia Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 16 Oktober 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meira Anastasia yang menjadi asisten sutradara dalam film Milly & Mamet berterus terang bahwa dirinya mengaku dimarahi suaminya, Ernest Prakasa, di depan umum. Penyebabnya, Meira dinilai kurang detail pada hal-hal kecil yang membuat Ernest Prakasa memberikan peringatan dan teguran keras.

Dimarahi suami di depan umum membuat Meira Anastasia kerap menangis. Bahkan dia sempat mau mundur dari proses produksi film milik Starvision Plus tersebut lantaran malu dimarahi Ernest Prakasa.

“Yang enggak keliatan orang saya nangis, enggak kehitung berapa kali saya nangis karena selama proses syuting saya diomeli terus sama Ernest,” tutur Meira Anastasia dalam jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Menjadi asisten sutradara dan sebagai penulis dirasakan sangat berbeda oleh Meira Anastasia. Saat menjadi asisten sutradara, dirinya kerap dimarahi Ernest. Sementara sebagai penulis skrip, dirinya jarang berantem dengan sang suami.

"Itu kayak ujian pernikahan bagi kami, benar-benar beda banget. Nulis skrip jarang berantem. Ketika saya menjadi co-director, pressure besar banget (dari Ernest),” tuturnya.

Meskipun kerap dimarahin dan tak jarang berantem saat proses pembuatan film Milly & Mamet, Meira Anastasia dan Ernest Prakasa merasa naik kelas dalam bahtera rumah tangga mereka karena sukses melewati permasalahan dengan baik. Kerja sama antara Ernest Prakasa dan Meira pun menjadi lebih erat dan intens.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait