Mitha The Virgin Lebih Banyak Terima Job Sebagai DJ

Supriyanto Selasa, 16 Oktober 2018 21:15:00
Mitha The Virgin lebih sering jadi DJ (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cameria Happy Pramita atau Mitha The Virgin belakangan ini jarang tampil di televisi bersama Dara, rekan duetnya. Sejak berkolaborasi dengan Citra Anidya Pratiwi dalam grup vokal Black Champagne, Mitha mengaku ketagihan menjalani pekerjaan sebagai seorang Disc Jokey (DJ). 

Kepada wartawan, Mitha The Virgin menceritakan, prosesnya menjadi DJ diawali dari rasa penasaran dengan musik elektro yang digandrungi kaum milenial. Setelah coba-coba dan mendapat saran dari Ahmad Dhani, Mitha pun akhirnya menekuni pekerjaanya.

"Aku sebenarnya iseng bareng The Black Champagne bareng Citra, itu juga ketularan Citra, belum sampe empat tahun. Tiba-tiba sama Mas Dhani diseriusin sampai sekarang," ujar Mitha di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Bahkan, penyanyi kelahiran Jakarta 32 tahun lalu itu sekarang lebih banyak menerima honor dari hasil DJ daripada show bersama The Virgin.

"Alhamdulillah sekarang lebih banyak job nge-DJ, karena sekarang beda tren kan. Kalau band sekarang orang lebih balik ke 90-an yah. Namanya musik selalu muter kan," beber Mitha The Virgin.

Meski betah menjadi DJ bukan berarti Mita meninggalkan The Virgin yang sudah membesarkan namanya. Jika waktunya cocok, ia dan Dara pun kadang tampil bersama membawa nama The Virgin.

"Dara juga punya kesibukan. Dia punya projek solo juga jadi lebih bisa ngatur. Karena pas kita lagi ngga ada job terus masuk job The Virgin, kita sama-sama bisa ngejalanin off airnya. Alhamdulillah acara off air jalan," pungkas Mitha The Virgin

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.