Ruben Onsu Ungkap Kesulitan Produseri Album Duet Sarwendah - Cita Citata

Altov Johar | 16 Oktober 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Ruben Onsu menjadi produser single duet istrinya, Sarwendah, dengan Cita Citata. Mengingat penyanyi yang diproduseri adalah istri sendiri, Ruben khawatir masalah pekerjaan akan terbawa hingga ke rumah.

"Ya kesulitan, karena suami istri itu jadi takutnya kebawa ke rumah tangga. Semua proses pastinya sulit ya, karena ini kolaborasi," kata Ruben Onsu di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Ruben Onsu mengatakan, sejauh ini perselisihan yang terjadi justru bukan karena pemilihan lagu, melainkan pose foto untuk cover album. Ruben Onsu ingin Sarwendah terlihat berbeda di album ini. Baik dari segi kualitas suara maupun tampilannya di cover album 

"Kalau Wenda yang begini itu udah beda. Kayak misalnya Wenda duet sama Cita Citata, orang mikirnya pasti udah enggak dipikirin sama orang. Maksudnya, lo harus berani melawan arus, mencoba berbeda. Kalau rezeki ya amin, kalau enggak rezeki, ya dicoba lagi," papar Ruben Onsu.

Rencananya Ruben Onsu akan mendistribusikan album Sarwendah di gerai ayam cepat saji miliknya. "Ya mudah-mudahan berhasil," pungkas Ruben Onsu. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait