Kata Bima Sakti Soal Kemungkinan Luis Milla Kembali ke Timnas Indonesia

TEMPO | 17 Oktober 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelatih sementara Timnas Indonesia Bima Sakti memberikan isyarat bahwa Luis Milla tak akan kembali melatih Timnas Indonesia. Sebab, konfirmasi terakhir, pelatih asal Spanyol itu memberikan tanda perpisahan.

"Saya selalu komunikasi dengan Coach Luis, tadi juga mengirim pesan lewat WA," kata Bima Sakti usai mendampingi Timnas Indonesia melawan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Selasa malam, 16 Oktober 2018.

Menurut Bima, pesan yang disampaikan Luis Milla dari Spanyol yaitu kata "See You". "Coach Luis bilang sampai ketemu," ujar mantan pemain Persema Malang ini.

Meski demikian, Bima Sakti menyerahkan sepenuhnya posisi pelatih kepala skuad garuda, apalagi tak sampai sebulan lagi Timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF 2018. "Tapi, jika ditunjuk, saya siap," ujar Bima.

Menghadapi Piala AFF, Bima mengaku telah mempunyai kerangka tim. Skuad yang dibawa tak akan jauh berbeda dengan yang diturunkan beberapa kali uji coba.

Adapun ajang Piala AFF akan dimulai pada 8 November hingga 19 Desember mendatang. Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait