Kata Pelatih McGregor Soal Laga Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov

TEMPO | 17 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - John Kavanagh, pelatih Conor McGregor, mengatakan yang diperlukan petarung MMA itu hanya latihan lebih keras untuk mengalahkan Khabib Nurmagomedov jika mereka jadi bertarung ulang.

Keinginan tarung ulang sudah disampaikan McGregor langsung, usai dia dikalahkan Khabib dalam pertarungan di Las Vegas pada 6 Oktober lalu.

“Yang diperlukan Conor saat ini adalah menyingkir dari hiruk pikuk dan konsentrasi berlatih. Beri kami waktu tiga bulan, maka segalanya akan lebih siap,” kata Kavanagh, pelatih berusia 41 tahun.

Kavanagh mengatakan bahwa dalam pertarungan melawan Khabib, McGregor sebenarnya sudah tampil sangat baik.

“Terutama soal bertahan dari bantingan, Conor sudah sangat baik. Hanya saja dia terlalu lama absen dari pertarungan, sehingga membuatnya agak canggung,” ujar Kavanagh lagi.

“Selain itu, Khabib memang petarung yang sangat efektif. Gerakan menyerang dan bertahannya sangat efektif, jauh lebih baik dari semua petarung di kelasnya. Khabib saat ini yang terbaik,” kata Kavanagh memuji Khabib.

Belum jelas kapan rematch MMA Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor akan digelar. Saat ini Khabib masih disibukan urusan sanksi dan hukuman setelah dia dituduh sebagai pemicu perkelahian pasca laga kontra McGregor.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait