5 Hari Tayang, Film Asih Raih 1 Juta Penonton Lebih

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bioskop Tanah Air belum lama ini kembali diramaikan dengan film bergenre horor berjudul Asih. Film garapan MD Pictures ini sudah tayang sejak 11 Oktober 2018 lalu.

Sebelum tayang, film Asih ini diprediksi akan mendulang kesuksesan. Salah satu alasannya adalah film Asih ini merupakan bagian dari film Danur yang meraih 2 juta penonton di tahun 2017 dan 2018 ini. Benar saja, film Asih mendapat begitu banyak perhatian dari penikmat film.

Terbukti belum satu minggu tayang, film yang dibintangi Citra Kirana dan Darius Sinathrya dan Shareefa Daanish ini telah ditonton lebih dari 1 juta penonton. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram official MD Pictures, Selasa (16/10).

"1.002.385 orang dalam 5 HARI!!! Semakin banyak yang diteror Asih... Bagi yang belum merasakan teror Asih, #AsihMovie sedang tayang di sederet bioskop Indonesia!," tulis akun tersebut diketerangan unggahannya.

Sejak hari pertama pemutarannya, Asih memang sudah mendulang banyak penonton. Asih mampu meraih 191.557 penonton di penayangan perdananya. Banyak netizen pun mengaku salut dengan pencapaian film Asih ini.

Film Asih sendiri menceritakan tentang kejadian 37 tahun silam sebelum hantu wanita mengganggu keluarga Risa di film Danur.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait