Raline Shah Deg-degan Jadi Orang Kaya Baru

Altov Johar | 17 Oktober 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah deg-degan membintangi film Orang Kaya Baru besutan rumah produksi Screenplay Films. Pasalnya ini kali pertama baginya bermain di genre komedi.

Ditambah lagi ia harus beradu akting dengan pemain sekelas Cut Mini dan Lukman Sardi.

"Pastinya deg-degan banget ya untuk bisa maen, apa lagi bersama aktor-aktor senior yang aku sangat respek dan ngefans sama mereka," ungkap Raline Shah di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Namun Raline bersyukur proses syuting berjalan dengan lancar. Apalagi ia banyak dibantu oleh Ody C Harahap yang merupakan sutradara film ini. Raline menilai, keseluruhan proses produski sangat menyenangkan.

"Alhamdulillah filmya udah ready dan prosesnya menyenangkan. Proses pembelajaran juga buat aku dan bekerjasama dengan director Ody C Harahap yang sangat menyenangkan," kata Raline.

Raline Shah optimis film ini akan sukses mengingat jalan ceritanya sangat menarik. Tak dipungkiri, setiap orang pasti pernah berandai-andai menjadi orang kaya. Hal itu yang digambarkan dari setiap tokoh di film Orang Kaya Baru.

"Banyak sekali dari kita yang berandai-andai untuk jadi orang yang sangat kaya dan aku rasa keinginan untuk menjadi kaya itu pasti akan membawa orang ke bioskop untuk menonton film ini. Pada dasarnya semua karakter di film ini juga ingin kaya kecuali ayahnya," pungkas Raline Shah. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait