Jefri Nichol Ajak Artis Korea, Jeon Somi Nonton Film Dear Nathan 2 Hello Salma

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol tampaknya seorang K-popers atau fanboy dari artis Korea Selatan, Jeon Somi. Pasalnya, pria berusia 19 tahun itu mengajak mantan  mantan member girlband I.O.I tersebut menonton film terbarunya.

Seperti diketahui, Jefri Nichol kini tengah disibukkan dengan aktivitas promosi film terbarunya. Bersama Amanda Rawles, Jefri siap kembali merilis film berjudul Dear Nathan: Hello Salma yang dijadwalkan tayang 25 Oktober 2018 mendatang.

Melalui pesan di Instagramnya, Jefri Nichol meminta Jeon Somi menonton film yang dibintanginya. Dengan berbahasa Indonesia, Nichol bahkan bahkan sempat berkelakar jika dirinya akan mentraktir Jeon Somi.

"Somi, mau nonton dear nathan ga nanti tanggal 25? aku traktir," begitu isi pesan yang ditujukan Jefri Nichol untuk Jeon Somi.

Mengiringi unggahannya, Nichol mengungkapkan jika dirinya menunggu jawaban dari Jeon Somi. "Nunggu dijawab," tulis Jefri Nichol di unggahannya, Rabu (17/10).

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang ditinggalkan di kolom komentar di laman Instagram Jefri Nichol. Beberapa dari mereka tampak iri, namun juga ada yang menggunakan kalimat serupa untuk mengajak Jefri Nichol menonton film.

"Giliran somi diajak nonton, giliran kita ga pernah nonton berdua," komentar netizen. "Mau nonton venom ga aku traktir," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait