Shandy Aulia Pamer Foto Dipeluk Dodit Mulyanto, Netizen Heboh

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia sering memamerkan foto kemesraannya bersama sang suami, David Herbowo, di Instagram pribadinya. Namun kali ini, Shandy justru memperlihatkan foto mesranya bersama laki-laki lain. Laki-laki tersebut adalah Dodit Mulyanto.

Dalam foto yang diunggahnya, Shandy Aulia nampak mengenakan sweater tebal berwarna putih dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Sementara, Dodit Mulyanto mengenakan kemeja yang dilapisi dengan kardigan berwarna merah.

Dengan tersenyum canggung dan melirik ke arah Shandy Aulia, komika berusia 33 tahun ini berpose dengan merangkul mesra Shandy dari belakang. Pose ini pun sontak membuat netizen heboh. Kehebohan itu semakin bertambah usai Shandy menyebut jika Dodit adalah sosok yang selalu menenangkannya.

"Saat aku marah hanya dia yang bisa nenangin," tulis Shandy Aulia di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (16/10).

Foto tersebut rupanya diambil untuk film terbaru mereka berjudul Cinta Itu Buta. Keduanya kini diketahui berada di Korea Selatan untuk menjalani syuting.

Meski mengetahui jika foto tersebut diambil untuk keperluan film, tetap saja foto tersebut sukses membuat heboh netizen. Terpantau, baru satu hari diunggah, sebanyak 13 ribu komentar memenuhi unggahan tersebut. Banyak dari mereka mengungkap rasa tidak sukanya pada Dodit Mulyanto karena aksinya memeluk Shandy Aulia.

"Ak ga rela. Sumpah. Dodit kau telah menyakiti hati tiap laki-laki sejagad raya," komentar netizen. "Postingan yang memancing. Memancing keributan," sahut netizen. "Masih gua liatin dit, bentar lg gua sleding kepala lu," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait