Kevin Idol Tertantang Ikut dalam Konser 10 Tahun Bastian Steel Berkarya

Altov Johar | 18 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Idol  jadi salah satu penyanyi yang bakal tampil di konser 10 Tahun Bastian Steel Berkarya. Ia mengaku tertantang terlibat di konser ini, apalagi sosok Bastian sudan diperhatikannya sejak lama.

"Dari kecil aku sudah lihat bastian, zaman Idola Cilik. Ecxited lah karena ini konser sahabat gue. Jadi gue harus tampik maksimal," ujar Kevin Idol di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Sedetik kemudian Bastian Steel menimpali pernyataan Kevin. Ia mengatakan sejak dulu Kevin sudah mengidolakan dirinya. "Ngefans, bilang aja ngefans , pake basa basi.  Kevin my bro nih sekarang," ucapnya.

Kevin percaya tak akan mengalami kendala berarti untuk kolaborasi bersama Bastian di konser nanti. Sebab, mereka memiliki selera yang sama soal musik. Sehingga chemistry di atas panggung akan terjalin dengan mudah.

"Kita cover lagu orang. Ya RnB pasti, hiphop. Sebenarnya kita punya taste yang sama kalau soal musik. Kita sama-sama suka genre RnB Hiphop. Jadi klop aja, gampang lah nanti chemistry di panggung," ujar Kevin.

Selain Kevin Idol, di konsernya nant Bastian Steel juga menggandeng Pasto, Romaria, danpersonel CJR seperti Aldi dan Kiki. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait