Tak Lagi Main Tik Tok, Bowo Kini Jadi Pemain FTV

Christiya Dika Handayani Jumat, 19 Oktober 2018 05:00:17
Bowo Tik Tok kini main FTV (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Bowo Tik Tok beberapa waktu sempat viral karena aksinya bermain aplikasi Tik Tok. Banyak remaja perempuan tergila-gila dengan sosoknya. Bahkan saking terkenalnya, Bowo sempat menggelar jumpa penggemar berbayar. 

Karena hal itu, banyak netizen yang marah dan tidak menyukai Bowo serta menganggap Bowo dan aplikasi Tik Tok menyebarkan hal negatif untuk anak-anak. Akibatnya, pemerintah sempat menutup aplikasi Tik Tok. 

Setelah viral, pengikut di Instagram Bowo pun meningkat. Hal ini pun tampaknya dimanfaatkan Bowo untuk menambah penghasilannya dengan menerima endorse. Kini, Bowo rupanya tak hanya menjadi selebgram. Pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini melebarkan sayapnya di Industri hiburan Tanah Air dengan bermain FTV.

Di Instagram pribadinya, Bowo sempat membagikan momen saat dirinya berada di lokasi syuting. "Shooting day 2 with ka @inersdn," tulis Bowo diketerangan fotonya bersama Ine.

Tak lama setelahnya, Bowo Tik Tok juga membagikan cuplikan FTV yang dibintanginya. Ia mengajak pengikutnya untuk menyaksikan FTV yang dibintanginya.

"Hai semuanya jangan lupa saksikan ftv CAHAYA HIKMAH sore ini jam 19:00 di MNC TV, ada aku loh," tulis Bowo diketerangan videonya, Jumat (12/10).

Melihat kesuksesan Bowo, netizen pun turut memberikan ucapan dan nasihatnya untuk Bowo.

"Sukses kan akhirnya wo, rejeki tuh emang gak kemana dan Tuhan itu ga pernah tidur.. Percayalah, hidup itu kadang di atas kadang di bawah.. Waktu kita di bawah jangan kecil hati, waktu kita di atas jangan besar hati (sombong).. Intinya bahagiain kedua ortu dan keluarga maka allah akan terus mengalirkan rejeki nya," komentar salah satu netizen.

(dika)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore