Film Dilan 1990 Diputar di Korea Indonesia Festival Film 2018, Ini Harapan Iqbaal Ramadhan

Altov Johar | 19 Oktober 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan turut bangga film Dilan 1990 yang dibintanginya, diputar di Korea Indonesia Festival Film (KIFF) 2018. Ia berharap kesempatan ini membuka peluang bagi film Dilan 1990 untuk bisa diputar di Korea.

"Aku berharap semoga film ini nantinya bisa tayang di Korea dengan Korea subtitle dan dibikin Korean version atau apa pun itu. Gue berharap semoga film Indonesia terus berlanjut," ucap Iqbaal Ramadhan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Iqbaal Ramadhan menuturkan, sepengetahuannya festival ini biasanya hanya memutar film-film Korea. Namun di tahun ini ada 4 film Indonesia turut ambil bagian di dalamnya, yang salah satunya adalah Dilan 1990.

"Film yang saya mainkan kemarin Dilan 1990 menjadi salah satu film yang turut diputar di KIFF 2018. Ada banyak, sih salah satunya Dilan. Merupakan suatu kebanggaan film gue bisa diputar," ungkapnya.

Iqbaal Ramadhan menambahkan, hal ini membuktikan industri film Indonesia mengalami kemajuan. Bukan hanya dari segi kualitasnya yang semakin membaik, tapi juga antusias masyarakat yang berbondong-bondong menonton di bioskop.

"Film di Indonesia sudah makin membaik. Pelan-pelan berhasil mendapatkan lagi kepercayaan penonton di Indonesia untuk kembali ke bioskop, enggak cuma nonton film Hollywood," kata Iqbaal Ramadhan.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait