Kolaborasi dengan Dipha Barus, Raisa Siap Rilis My Kind of Crazy

Altov Johar | 19 Oktober 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki nuansa musik berbeda, Raisa dan DJ Dipha Barus berkolaborasi menghadirkan sesuatu yang baru. Keduanya merilisi lagu berjudul My Kind of Crazy, yang menjadi debut kolaborasi mereka dalam berkarya. 

"Referensi sama, kadar bercandanya sama. Serunya memang kita visinya sama-sama mau buat karya yang belum pernah dibuat di karier masing-masing," kata Dipha Barus di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/10). 

Raisa melanjutkan, mungkin orang akan berpikir karya ini menjadi sisi lain Raisa dalam bermusik sebagai Dipha atau sebaliknya. Ia memastikan My Kind of Crazy merupakan karya yang belum pernah mereka buat sebelumnya.

"Kan orang pasti kolaborasi ini pasti mikir either Raisa jadi Dipha atau sebaliknya. Kita di sini tegaska buat karya yang memang bagi kita baru dan belum pernah dibuat tapi tetap terasa itu kita," kata Raisa.

Lagu My Kind of Crazy sendiri ditulis oleh Raisa yang bertemakan tentang cinta. Ini menjadi debut Raisa menulis lagu dalam bahasa Inggris. Rencananya lagu ini akan dirilis pada 19 Oktober 2018 di seluruh platform musik.

"Lagunya sendiri tentang cinta, tentang the beauty and craziness of love. Aku pertama kali lagi nulis lagu bahasa Inggris setelah lama fokus buat lagu berbahasa Indonesia," pungkas Raisa

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait