Berada di Jakarta, Aktor Malaysia Syamsul Yusof Sempatkan Makan Nasi Padang

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Oktober 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu aktor Malaysia Syamsul Yusof mengunjungi Jakarta untuk mempromosikan film Munafik 2. Munafik 2 merupakan film bergenre horor religi yang diperankan sekaligus  disutradarai sendiri oleh Syamsul Yusof.

“Industri film di Indonesia bagus, penontonnya juga luar biasa, tentu senang film saya bisa tayang di Indonesia,” ujar Syamsul Yusof kepada tabloidbintang.com, belum lama ini.

Sebagai sutradara dan pemain Munafik 2Syamsul Yusof menyebut banyak penonton yang memberikan komentar yang beragam, ada yang suka ada pula yang menyesal menonton film buatannya itu. 

“Sebenarnya orang yang beragama apa pun bisa menonton film Munafik 2, enggak hanya orang beragama Islam saja. Ada penonton bilang film ini lebih banyak dakwah, namanya juga film horor religi,” ceplos ayah satu anak ini.

Di sela-sela melakukan promosi film, Syamsul Yusof sempat  melakukan aktivitas lain di Jakarta. Mulai dari mencicipi kuliner khas Indonesia hingga berbelanja. “Saya suka makan nasi padang rasanya enak, saya juga datang ke mal untuk belanja, mal di Indonesia lebih bagus dibanding Malaysia,” kata Syamsul Yusof yang mengaku tidak memiliki teman atau saudara yang tinggal di Jakarta.

Sekembalinya ke Malaysia, Syamsul Yusof akan mulai menyiapkan proses syuting Munafik 3, kemungkinan ia kembali menjadi sutradara sekaligus pemeran utama sebagai Ustadz Adam. “Sejak awal saya memang mau membuat Munafik ini menjadi cerita trilogi,” tutur Syamsul Yusof yang ternyata dikenal sebagai penyanyi di Malaysia.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait