Adipati Dolken Deg-degan Tonton Aktingnya di Sekuel 3 Dara

Altov Johar | 21 Oktober 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken deg-degan menonton aktingnya di film sekuel 3 Dara garapan rumah produksi MNC Pictures. Pasalnya ia belum pernah melibat hasil akhir dari kerja kerasnya menjalani proses syuting film tersebut.

"Masih deg-degan menunggu filmnya, karena kita baru mau nonton sekarang. Penasaran sih lihat aktingnya karena kita belum lihat apa-apa," aku Adipati Dolken di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Menurut Adipati Dolken, sekuel ini berbeda dari film 3 Dara sebelumnya. Terutama dari segi cerita yang lebih menekankan pada permasalahan rumah tangga. Sehingga ia tak perlu berakting kemayu seperti film yang pertama.

"Yang pertama itu lebih masalah personal kita untuk menjadi wanita. Yang kedua lebih ke keluarga permasalahannya. Jadi kita dituntut jadi bapak rumah tangga. Kalau yang pertama kita lebih ada kemayunya, kalau ini lebih aman. Cuma situasinya yang kita tanggulangi adalah permasalahan rumah tangga," papar Adipati.

Selain Adipati Dolken, sekuel film 3 Dara turut dibintangi Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Cut Mini. Film besutan sutradara Monty Tiwa ini mulai tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait