Dewi Perssik Bangga Terlibat dalam Perayaan Ultah ke-27 MNCTV

Altov Johar | 21 Oktober 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan hari jadinya yang ke-27, MNC TV menghadirkan sederet program spesial yang dibungkus dalam tajuk Kilau Raya 27. Salah satunya konser musik spektakuler di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur, dan disiarkan langsung pada Sabtu (20/10).

Sejumlah artis kenamaan pun ikut meramaikan Kilau Raya 27. Di antaranya Dewi Perssik, Wali Band, Cita Citata, Via Vallen, hingga aksi menegangkan Master Limbad. Puncak perayaan HUT ke 27 MNCTV ini dipandu oleh Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB.

Sebagai salah satu pengisi acara, Dewi Perssik mengaku bersyukur terlibat di Kilau Raya 27 MNCTV. Apalagi Dewi Perssik memiliki kedekatan yang kuat dengan MNCTV, yang menjadi tempat mengawali kariernya di industri hiburan.

"Alhamdulilah saya dilibatkan dalam ulang tahun MNCTV. Aku merasa tersanjung dan mudah mudahan aku bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Dewi Perssik.

Senada dengan Dewi Perssik, Cita Citata juga mengungkap perasaan yang sama. Dia sudah mempersiapkan segalanya demgan sebaik mungkim, untuk menghibur penonton dan pemirsa di rumah.

"Cita mempersiapkan semua ini dengan baik. Yang paling penting suara, latihan karena Cita mempersembahkan lebih dari satu lagu," ujar Cita Citata.

Harapannya, masyarakat akan terhibur lewat tayangan spesial ini dari Sidoarjo, Jawa Timur. Terlebih Sidoarjo merupakan basis utama penonton MNCTV.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait