Melody Eks JKT48 Mantap Berhijab, Bagaimana Karier Keartisannya?

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody Nurramdhani Laksani atau yang kerap disapa Melody kini telah mantap menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Pasca mengambil keputusan tersebut, diakui mantan member JKT48 ini dirinya kini mulai membatasi pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

Namun Melody menambahkan jika tawaran perkerjaan yang datang padanya masih dalam batas wajar, maka hal tersebut tak menjadi masalah untuknya.

"Membatasi sih. Tapi selama masih wajar buat aku gapapa," ujar Melody yang ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/10).

Akan tetapi, diakui General Manager JKT48 itu, kini dirinya lebih membatasi perilakunya dengan melakukannya sesuai akhlak yang baik. Karena baginya, hijab yang kini menutupi kepalanya juga merupakan akhlak.

"Tapi membatasai akhlak aja ya. Karena menurut aku hijab itu bukan syari aja, tapi hijab itu akhlak, luar hati juga harus dihijab gtu ya," pungkas Melody eks JKT48.

Sebelumnya, kabar mengenai Melody yang memutuskan berhijab muncul setelah foto-foto preweddingnya bersama calon suaminya tersebar di media sosial.

Dalam fotonya, Melody memang mengusung konsep dengan mengenakan hijab. Alhasil, usai melakukan photoshoot, Melody merasa nyaman dan akhirnya terus mengenakan hijabnya hingga saat ini.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait