Eks Vokalis Base Jam Sigit Wardana Bentuk Band Baru

Ari Kurniawan | 22 Oktober 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis Base Jam, Sigit Wardana, masih eksis di industri musik. Selain bekerja di belakang layar, Sigit memperkenalkan band barunya yang bernama The Mans. 

The Mans terbentuk dari pertemanan yang terjalin dalam label musik Mans Entertainment. Selain Sigit, band ini beranggotakan Frenky Paulus (gitar), Jevri Merdi (gitar), Eppy DJ (bass), dan Abdullah Mansuri (drum).

"The Mans muncul dari persahabatan selama dua tahun di Mans Entertainment. Kami ingin membuat karya yang dipersembahkan ke pecinta musik Tanah Air," kata Abdullah Mansuri, yang juga CEO Mans Entertainment, saat jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini. 

Masing-masing personel The Mans memiliki selera musik yang hampir serupa. Mereka sama-sama menyukai musik era 90-an. Warna musik itu kental terasa di musik yang dibawakan The Mans.

"Mungkin karena umurnya hampir sama mungkin influence era-nya nggak jauh-jauh (90-an). Ketika kita ngeluarin ide-idenya seperti itu influence itu ketika bikin lagu, jadi nggak bisa dibohongin lah," kata Sigit.

Pada kesempatan itu, The Mans merilis single Permaisuriku, yang diciptakan Abdullah Mansuri. Lagi ini memuat lirik tentang cinta.

"Kurang lebih lima menit jadi. Ditambah sama Frenky, dan ditambah sama Sigit. Ini kayak persembahkan buat laki-laki, bahwa cintailah wanita dengan ketulusan," tuturnya. 

Meski berposisi sebagai atasan di perusahaan, Abdullah Mansuri memposisikan diri sejajar dengan personel The Mans yang lain.  "Di sini nggak ada CEO atau apa. Kami semua sahabat," tandasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait